Boleh typo asal di Typology!

03.39



Walaupun Pasar Santa lagi happening dengan kopi-kopi lucunya, tapi bukan berarti Coffee Shop gak lagi happening.
Gak jauh dari Pasar Santa, di jalan wijaya, ada lagi tempat nongkrong baru nan lucu namanya Typology. Di sini tempatnya mereka-mereka yang mau makan, minum, atau pun cuma duduk sambil bekerja.


Dominasi interiornya yang berwarnakan hijau bikin mata jadi fresh banget! Plus tempat ini juga belum terlalu rame, jadi cocok deh buat mereka yang mau bekerja sambil bertapa. :p






Kopi yang saya coba adalah Butterschotch Latte. Butterschotch sendiri adalah perasa yang mirip-mirip Caramel, namun lebih strong dan tidak terlalu manis. Jadi menurut saya combinasi Butterschotch Latte ini khas banget rasanya di lidah. Enak!! For starter, saya pilih Cambria Nachos karena sedang tidak terlalu lapar. Nachosnya dikombinasikan dengan saus carbonara dan melted cheese, menurut saya sausnya sangat pas. 



















Untuk hidangan yang manis-manis, Gisha Banana Pancake jadi pilihan saya. Pancake dengan topping pisang dan vanila ice cream diatasanya, dengan diklilingin lautan caramel di sekitarnya. Nyuuumm.. So tasty!















Buat yang mau meramaikan Typology, cukup datang ke Jl. Wijaya 1 no.5c, posisinya dekat dengan lampu merah perempatan Wolter Mongonsidi dan Tendean. Musti jeli kalau belum pernah ke sini, posisinya yang dekat lampu merah, kadang suka bikin kelewatan! 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images